Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Depay Resmi Milik United

    Memphis Depay dan Louis van Gaal
    Manchester United telah berhasil mendapatkan jasa pemain asal PSV Eindhoven Memphis Depay, dengan durasi empat tahun serta dengan opsi untuk memperpanjang kontrak selama 12 bulan. Pemain berusia 21 tahun tersebut sebelumnya memang telah di gadang-gadang akan berlabuh ke Old Trafford.

    Sebelumnya United telah mengumumkan bahwa kesepakatan itu telah dicapai dengan PSV Eindhoven bulan lalu.

    Memphis adalah pemain pertama yang United datangkan di musim panas ini, sebagaimana klub yang bertujuan untuk meningkatkan posisi keempat mereka di Barclays Premier League musim 2014-2015.

    Memphis Depay sendiri mengatakan kedatangannya ke Manchester United adalah "sebuah mimpi yang menjadi kenyataan" saat setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

    "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dapat bermain untuk klub terbesar di dunia dan juga memiliki kesempatan bekerjasama dengan seorang manajer yang saya yakini adalah yang terbaik di dunia, Louis van Gaal," kata Depay kepada manutd.com. "Saya percaya dengan kemampuan saya sendiri dan saya telah berusaha keras untuk mencapai impian saya.

    Musim lalu Depay memuncaki papan pencetak gol terbanyak di Eredivisie dengan koleksi 22 gol dalam 30 penampilannya. Ia juga sukses mengantarkan PSV keluar sebagai juara liga. Depay juga telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan di ajang UEFA Europa League.

    Saat penandatanganan kontrak di United, Depay dipertemukan kembali dengan Louis van Gaal, yang merupakan pelatihnya di timnas Belanda pada Piala Dunia Brasil musim panas lalu.

    "Dia adalah pemain muda serba bisa yang memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi yang berbeda," kata Van Gaal. "Akan memakan waktu bagi Memphis untuk terbiasa dengan irama permainan Liga Premier, tapi saya tidak ragu lagi bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang besar di sini dan dia telah berada di klub yang tepat untuk melanjutkan permainan baik yang telah dia lakukan sejauh ini."
    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top