Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Liverpool Berhasil Gaet Kiper Bolton

    Adam Bogdan
    Liverpool telah resmi mengamankan jasa kiper Bolton Wanderers Adam Bogdan setelah menyepakati persyaratan dengan pemain tersebut. Bogdan akan bergabung ke Anfield dengan status bebas transfer.

    Pemain asal Hungaria yang kini berusia 27 tahun tersebut telah bermain bersama Bolton sejak tahun 2007 lalu, ia telah membuat lebih dari 100 penampilan, dimana 24 di antaranya adalah saat bermain di ajang Barclays Premier League.

    Musim lalu ia hanya membuat 13 kali penampilan bersama The Trotters yang finis di urutan ke-18 divisi Championship, hal itu disebabkan karena cedera yang telah menghalanginya untuk bermain. Salah satu dari penampilannya termasuk ketika ia tampil di Anfield pada bulan Januari dalam ajang Piala FA, pada pertandingan tersebut Bogdan dinobatkan sebagai man-of-the-match kala Bolton berhasil menahan Liverpool dengan skor imbang 0-0.

    Bogdan baru akan hijrah ke Liverpool pada tanggal 1 Juli mendatang, setelah masa kontraknya selesai dengan Bolton. Disana ia akan menggantikan kiper Brad Jones yang telah berkiprah selama lima tahun di Anfield.

    Kehadiran Bogdan sekaligus menjadi penandatanganan musim panas ketiga Liverpool, setelah striker Burnley Danny Ings dan juga gelandang Manchester City James Milner yang sepakat untuk bergabung dengan the Reds, setelah menjalani pemeriksaan medis.
    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top