Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Di Maria tepis isu hengkang ke Barca

    Angel Di Maria
    Angel Di Maria memang tidak memiliki penampilan terbaik di musim pertamanya bersama Manchester United, tapi hal itu tidak menghentikan sejumlah klub besar untuk memboyongnya.

    Sebuah laporan dari Daily Mail mengatakan Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen tengah memantau pemain berusia 27 tahun tersebut, namun Barcelona berada di urutan pertama jika memang Di Maria keluar dari Old Trafford.

    Di Maria telah menjauhkan diri dari rumor tersebut, dan mengatakan bahwa ia ingin tinggal dan "menerima" masalah yang tengah ia hadapi di United.

    "Saya mulai dengan baik dengan gol dan assist. Saya memiliki waktu yang baik, sampai saya keluar," katanya. "Ini agak sulit untuk dijelaskan mengapa saya tidak bermain.

    "Tidak ada (Saya tidak akan meninggalkan United), karena saya tidak berpikir seperti itu. Di Madrid ada saat-saat saya bersiul di sekitar stadion tapi bisa saja sebaliknya. Saya suka berurusan dengan hal seperti ini."
    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top