Anda Tahu??
    " Welcome To InfoSadayana Blog 2024 " Semoga kita semua senantiasa diberi kebahagiaan selalu!       ""

    Sergio Ramos ingin tinggalkan Real Madrid

    Sergio RamosSergio Ramos mengucapkan 'adios' ke Real Madrid yang berarti selamat tinggal. 

    Menurut laporan dari Guardian, bek internasional Spanyol ini telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi dan meminta mereka untuk mempertimbangkan tawaran yang datang untuknya, dan itulah isyarat untuk Manchester United untuk meningkatkan minat mereka dalam usaha membawanya ke Old Trafford.

    Ramos, yang telah bermain di Real selama satu dekade, mengadakan pembicaraan dengan chief executive Jose Angel Sanchez pada Rabu pagi dan menyatakan bahwa ia ingin pindah.

    Tapi United harus kembali berfikir jika Louis van Gaal ingin mendapatkan pria Spanyol tersebut karena Real Madrid cenderung "mengatur harga yang sangat tinggi."

    Sergio Ramos yang kini telah berusia 29 tahun memiliki klausul pembelian sebesar £ 128.000.000 dalam kontraknya, yang masih memiliki dua tahun kontrak bersama El Real.

    United diberitakan tertarik untuk merekrutnya dengan menukar sang kiper andalan David De Gea. De Gea memang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Bernabeu setelah serangkaian aksinya yang luar biasa bersama Manchester United.

    Laurent KoscielnyPerkembangan terbaru Ramos bisa menjadi berita buruk bagi Arsenal, Daily Mirror menuliskan bahwa pelatih Real Madrid Rafa Benitez akan mengubah pandangannya ke arah London Utara untuk mencari pengganti, dan pemain yang ada dalam pikirannya adalah Laurent Koscielny.

    Rafa dan Real menimbang tawaran sebesar £ 21.000.000 untuk Koscielny yang juga telah berusia 29 tahun, yang pindah ke Emirates Stadium dari Lorient pada tahun 2010.

    Namun bos The Gunners Arsene Wenger tidak akan mau kehilangan pemain berusia 29 tahun itu, karena dia merupakan komponen kunci dari pertahanan Arsenal musim lalu.
    The Best Category
    COPYRIGHT © Info Sadayana 2012
    Top